Pages

Subscribe:

Labels

Minggu, 05 Februari 2012

coal deposition mode


Tebal endapan batubara sampai lebih dari 22 ft (6,7 m) yang berkembang di bagian atas delta-front yang disusun oleh batupasir yang meluas sampai 15 mi (24.1 km) sepanjang arah kemiringan pengendapan dan 36 mi (58 km) sepanjang jurus pengendapan. Endapan batubara dikenal dalam jenis-jenis lapisan batubara. Batubara menyimpan 1-17 ft ( 0.3-5.2 m) tebal yang mengembang;kan di (dalam) delta-plain-fluvial lingkungan yang bagian atas adalah kurang dari 20 mi (3) ( 32.2 km) di (dalam) panjangnya. Jaman deposito ini [bagi/kepada] jenis disebut B lapisan batu bara. Jenis C klem pelipit adalah batubara tipis/encer gigih menyimpan 1-8 ft ( 0.3-2.4 m) tebal, dikembangkan di atas sekali dari delta-plain-fluvial deposist kurang dari 25 mi (3) ( 40.2 km) di (dalam) panjangnya. Suatu masa yang akan datang 15 zone batubara yang utama ada di formasi [musim semi/ mata air] batu karang.

Geometry of minable coal seam in the eastern ang western U.S coal basins(Horne et al, 1978; vaninetti,1979; Ryer,1981) the value of paleogeographic approachon a regional scale has been demonstrated for the appalachian region by Ferm (1977) and Horne et al (1978). Depositional models have been applied on an exploration or mine plan scale by Mathew (1977), pedlow (1977), and baganz (1979). Similar studies of western coal basin on both a regional and mine plan scale have been published by Vaninetti (1979), Horne et al (1980), Kauffman (1980) and Ryer (1980).

Ilmu ukur dari lapisan batu bara yang yang minable di ang yang dari timur yang barat U.S basins(Horne et al batubara, 1978; vaninetti,1979; Ryer,1981) nilai dari approachon paleogeographic [adalah] suatu skala yang regional telah dipertunjukkan untuk daerah appalachian [oleh/dengan] Ferm ( 1977) dan Horne et al ( 1978). Depositional model telah diterapkan pada [atas] suatu explorasi atau skala rencana tambang/ranjau/aku [oleh/dengan] Mathew ( 1977), pedlow ( 1977), dan baganz ( 1979). Studi yang yang serupa dari kolom/dok/bak batubara yang barat pada [atas] kedua-duanya [adalah] suatu regional dan menambang skala rencana telah diterbitkan oleh Vaninetti ( 1979), Horne et al ( 1980), Kauffman ( 1980) dan Ryer ( 1980).
Formasi [musim semi/ mata air] batu karang telah disimpan sepanjang Campanian Sepanjang garis pantai yang barat dari Terusan bagian dalam/pedalaman yang seperti kapur ( menggambarkan 3). Erosion/Erosi dari Sevier sabuk orogenic [bagi/kepada] barat yang disajikan sedimen clastic yang dibentuk athick bagian dari Batu karang yang seperti kapur bagian atas. Sedimen ini yang ter/dikumpulkan di foreland kolom/dok/bak yang kebanyakan Wyoming pronouncedin yang bagian barat daya ( Weimer, 1960; Mc Gookey, 1972)the sevier sabuk yang orogenic adalah denyut nadi yang tectonically aktip dari tergenous sedimen clastic yang prograded dari timur ke dalam yang barat bagian dari Terusan bagian dalam/pedalaman yang seperti kapur.

Suatu distribusi perbandingan dan geologi daerah dari kolom/dok/bak barat menunjukkan bahwa cadangan yang paling besar dari Batubara bituminous-qualas yang seperti kapur telah dibentuk selama tahap pemungutan yang utama di terusan bagian dalam/pedalaman yang barat ( Kauffman, 1980) dan itu lima angkatan laut megacyclothems dihubungkan dengan deposito yang utama dari Batubara yang seperti kapur. Blair-Rock Springs-Lower Ericson [yang] Bagian urutan yang tebal dari Batu karang yang seperti kapur bagian atas. Sedimen ini yang ter/dikumpulkan di foreland kolom/dok/bak yang paling dilafalkan di (dalam) Wyoming yang bagian barat daya ( Weimer, 1960; Mcgookey, 1972). Sevier sabuk yang orogenic adalah tectonically aktip sepanjang;seluruh Yang seperti kapur, dan denyut nadi pengangkatan yang diproduksi yang berkala dari sedimen classtic yang berasal dari tanah yang prograded dari timur ke dalam yang barat bagian dari Interior/Bagian Dalam/Pedalaman Seperti Kapur terusan.

Coal-Seam [yang] Lapisan batu bara tatanama yang utama di dalam Formation/Formasi [Musim semi/ mata air] Batu karang disebut oleh suatu Nomor;Jumlah yang Arab. Coal-Seam angka-angka tidaklah diatur dengan teratur. Brown stratigraphically turun [order/ pesanan], zone batubara yang utama di Formation/Formasi [Musim semi/ mata air] Batu karang dinomori 5, 3, 1, 7 1/2, 7, 8, 9, 11, 13, 15, 17, 19, 21, dan 23, dengan beberapa klem pelipit yang lokal menyelang-nyelingi dalam berbagai bagian-bagian dari pengangkatan [itu]. Nonsequential [order/ pesanan] dari stratigraphy [muncul/bangkit] sebab pekerjaan tambang yang luas untuk jalan kereta api mulai di (dalam) lapisan batu bara aku dan kedua-duanya tambang/ranjau/aku yang dibuka kemudiannya stratigraphically di atas dan di bawah klem pelipit ini. Tatanama klem pelipit yang diaktipkan oleh Union/Perserikatan/Pipa Sambung Jalan kereta api Pacific telah diikuti oleh pemerintah, industri, dan organisasi yang akademis. Walaupun yang sama angka-angka digunakan ke seberang Pengangkatan [musim semi/ mata air] Batu karang, adalah semua lapisan batu bara tidaklah perlu secara menyamping berlanjut ke seberang kolom/dok/bak yang keseluruhan [itu].

Beberapa lapisan batu bara dipecah jadi dua atau lebih bangku. Ketika sese]orang merobek hadir, keduanya memisahkan tempat tidur/alas adalah dikenal sebagai suatu bagian atas dan bangku yang lebih rendah ( e.g., Aku bagian atas bangku dan aku menurunkan bangku). Ketika tiga tempat tidur/alas hadir, istilah yang bagian atas, pertengahan, dan menurunkan bangku digunakan ( e.g., 7 1/2 bagian atas, 7 1/2 pertengahan, dan 71/2 menurunkan bangku).

Single-Datum teknik menggunakan suatu acuan yang umum menunjuk seperti pengangkatan/tingginya atau dasar atau puncak dari suatu lapisan batu bara atau jenis batu karang yang secara menyamping berlanjut. Best-Fit teknik menggunakan suatu sistem yang visuil tentang pengenalan pola teladan antar[a] batang kayu yang grafis di mana klem pelipit dihubungkan oleh ketebalan dari interval antar[a] klem pelipit yang utama, mempertimbangkan perubahan di (dalam) struktural mencelupkan dan pengangkatan/tingginya, atau oleh urutan dari jenis batu karang dan wajah yang padanan cabang samping mungkin ( Pedlow, 1977; Baganz, 1979). Barang kepunyaan dari postdepositional ilmu bangun-bangunan dipindahkan penggunaan [adalah] suatu best-fit teknik. Potongan melintang telah dibangun ke dokumen kesinambungan ketebalan dan variabilitas yang cabang samping dari tiap zone yang utama.

Bagian di/terukur Kubah yang dilanggar dari Pengangkatan [musim semi/ mata air] Batu karang menyediakan suatu sabuk muncul ke permukaan bumi north-south yang ellipsoid-shaped untuk 75 mi (3) ( 120 km). Suatu total dari 21 bagian yang di/terukur dari Blair Batu karang bagian atas Springs-Lower Ericson telah direkam sepanjang suatu busur lingkaran/lingkungan muncul ke permukaan bumi yang meluas 51 mi (3) ( 82 km). Ini urutan yang hampir berlanjut dari ekspose alami diorientasikan pada berbagai penjuru/sudut dari serangan struktural ke depositional memperjuangkan; pergi dengan tiba-tiba berbeda bagian-bagian dari pengangkatan [itu]. Bagian yang di/terukur [yang] mengatur jarak bergerak antar[a] 0.38 dan 4.5 mi (3) ( 0.61 dan 7.3 km). Roadcuts dan tambang terbuka dikalahkan highwalls menyajikan ekspose tiruan tambahan. Mewarnai foto antena telah digunakan untuk menghubungkan lapisan batu bara dan unit yang stratigraphic utama antar[a] di/terukur bagian.




Tidak ada komentar: